SELAMAT DATANG DI JEMAAT SHEKINAH SAWOJAJAR KOTABUMI LAMPUNG UTARA , TUHAN YESUS MEMBERKATI ......

BERJAGA-JAGA

(markus 13 : 33 – 37)

Apakah Saudara pernah berpikir, jika hari ini kematian datang, apa Saudara sudah siap sepenuhnya? Bukankah kematian datang tanpa kita tahu kapan waktunya? Dan Tuhan Yesus meminta kita supaya berjaga-jaga setiap waktu. Bagaimana dengan hidup Saudara dan hubungan Saudara dengan Tuhan?

Berjaga-jaga, berarti menjaga hidup kita agar berkenan di hadapan Tuhan. Mengerjakan keselamatan dengan takut & gentar, setia berdoa & beribadah dengan tulus ikhlas. Melakukan rekonsiliasi atau berdamai dengan Tuhan setiap saat ketika kita melakukan pelanggaran. Mencintai firmannya & merenungkan firman Tuhan. Jika itu tidak kita kerjakan, maka kita akan malu jika kita berdiri dihadapan Tuhan Yesus, dan tentunya Ia akan berkata’ “Aku tidak mengenal kamu.”

Berjaga-jaga harus dikerjakan dalam kasih. Bukan hanya sekedar doa rutinitas, ibadah rutinitas, baca firman rutinitas, tanpa adanya pertobatan. Jika kita berjaga-jaga, maka kita akan berkata kepada diri kita stop gosip, stop cemoohan, stop kejahatan, stop amarah & dendam, dan kita akan menghidupi kebenaran Tuhan.

Tuhan melihat hati, bukan melihat apa yang terlihat di luar. Mari kita semua berjaga-jaga dengan mempergunakan waktu yang ada dengan baik, karena hari-hari ini adalah jahat.Hidup kita bisa berakhir kapan saja, oleh karena itu berjaga-jagalah dengan mengasihi Tuhan, mengasihi sesama, mengasihi musuh. Dan jangan jadikan hatimu sarang penyamun, tetapi menjadi takhta Allah. Rumah doa bagi Tuhan.

Ajak semua keluarga yang sudah percaya Yesus untuk berjaga-jaga, jangan mempergunakan kemerdekaan yang Tuhan berikan untuk berbuat dosa. Berdoa agar mata Roh kita dicelikan, sehingga kita tidak menjadi orang-orang yang buta & pikiran kita terbuka bagi karya Tuhan.

0 comments:

Posting Komentar