SELAMAT DATANG DI JEMAAT SHEKINAH SAWOJAJAR KOTABUMI LAMPUNG UTARA , TUHAN YESUS MEMBERKATI ......

Pelangi Di WORD PRAYER ASSEMBLY

Hari ini adalah hari pertama berlangsungnya World Prayer Assembly (WPA) atau Sidang Doa Sedunia yang diselenggarakan pada tanggal 14 Mei-18 Mei 2012 diSentul International Convention Center (SICC). WPA ini merupakan sidang doa berskala global yang kedua setelah Sidang Doa Internasional (International Prayer Assembly) yang diadakan di Seoul, Korea Selatan pada tahun 1984.
International Prayer Assembly telah melahirkan suatu gerakan doa yang melanda Korea Selatan sehingga terjadi transformasi yang luar biasa pada Korea Selatan. Dan sekarang setelah 28 tahun, para tokoh gereja yang tersebar di seluruh dunia sepakat untuk menyelenggarakan Sidang Doa sedunia di Indonesia. Ada lebih dari dua ratus negara yang ada di dunia ini, tapi mengapa Indonesia yang dipilih? Para hamba Tuhan mengatakan bahwa Indonesia dipilih karena Indonesia merupakan negara yang paling merepresentasikan tubuh Kristus dan karena jemaat di Indonesia sungguh haus dan lapar akan hadirat dan kemuliaan Tuhan.
Dengan diselenggarakannya WPA ini, kita percaya bahwa suatu gelombang baru akan melanda tanah air tercinta kita ini. Suatu hal yang menakjubkan terjadi hari ini di SICC yang merupakan lokasi dari Sidang Doa ini. Pada sore hari, sekitar jam 15.00 WIB, terlihat sebuah pelangi yang indah yang dapat dilihat dengan jelas dari pintu masuk SICC Tower. Pelangi merupakan tanda janji Allah kepada umat manusia, seperti yang dituliskan di Alkitab Perjanjian Lama saat Tuhan berkata kepada Nuh, “Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjian-Ku yang kekal antara Allah dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi.” (Kejadian 9:16)
Pelangi ini adalah tanda perkenanan Tuhan atas World Prayer Assembly dan atas tanah air Indonesia. Gelombang tsunami Tuhan pasti akan melanda tanah air kita sehingga pemulihan akan terjadi di negara kita. Saat ini para delegasi dari berbagai belahan dunia sudah berdatangan ke lokasi SICC dan pada pukul 18:00, mereka akan berkumpul bersama-sama dengan jemaat lokal untuk bersama-sama berdoa dan mengundang hadirat Tuhan untuk menjamah dan memenuhi WPA dan setiap partisipan yang datang. Seperti Tuhan telah melawat Korea Selatan, Indonesia pun akan dilawat oleh Tuhan secara luar biasa sehingga Indonesia boleh menjadi berkat bagi bangsa-bangsa juga.
Liputan Langsung dari WPA, SICC
TeamPortal (BY)

sumber ;http://hmministry.com/2012/05/2353/PELANGI_DI_WORLD_PRAYER_ASSEMBLY.GBI

0 comments:

Posting Komentar