SELAMAT DATANG DI JEMAAT SHEKINAH SAWOJAJAR KOTABUMI LAMPUNG UTARA , TUHAN YESUS MEMBERKATI ......

DOA APABILA SAYA MERASA SEDIH

(YESAYA 26 : 3)

Tuhan, Engkau adalah Penolong bagi setiap orang yang berada dalam kesulitan. Saya datang kepada-Mu dalam keadaan yang dilanda kesedihan. Engkau tahu betapa saya membutuhkan Engkau. Dunia ini terasa gelap, sedangkan hatiku terasa sepi. Saya tidak malu untuk menangis, karena Yesus pun pernah menangis juga. Saya tidak meminta Engkau menghapuskan penderitaanku, sebab Yesus justru menjadi sempurna oleh karena penderitaan-Nya.Akan tetapi saya mohon kepada-Mu untuk tetap menyertai saya. Jadilah seorang Bapa bagiku dan hiburkanlah hatiku seperti seorang ibu menghibur hati anaknya. Tuhan, kasihanilah saya. Perbaikilah daku melalui pengalaman yang pahit ini. Saya berdoa akan hal ini di dalam nama Yesus. Amin.
   Immanuel

0 comments:

Posting Komentar