SELAMAT DATANG DI JEMAAT SHEKINAH SAWOJAJAR KOTABUMI LAMPUNG UTARA , TUHAN YESUS MEMBERKATI ......

Hal yang mendukakan Tuhan

Mazmur 62 : 9
“ Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat….. “

Hari-hari ini kepercayaan kepada Tuhan mengalami krisis yang sangat menyedihkan. Bahkan umat Tuhan yang mengaku percaya Yesus  dan janji – janji Tuhan, kepercayaan itu mulai luntur. Banyak orang yang tidak lagi menjadikan Yesus sebagai Tuhan. Mereka lebih percaya  kepada kekuatannya dan pemikirannya sendiri. Dalam dunia Usaha, banyak yang masih enggan menutup usahanya  pada hari minggu, karena merasa bahwa ia akan kehilangan omset yang besar jika harus beribadah kepada Tuhan. Banyak orang yang menghabiskan waktu mereka untuk bekerja guna mendapatkan lebih banyak uang. Firman Tuhan mereka abaikan, mereka sudah tidak percaya lagi kepada janji berkat, mereka lupa   ibadah itu mengandung janji.

Ketidaksabaran, kekuatiran, ketakutan, dan krisis kepercayaanlah yang menyebabkan mereka meninggalkan Tuhan. Hal-hal ini yang sangat mendukakan hati Tuhan, bahkan banyak umat Tuhan tidak meraih janji-janji Tuhan, karena mereka sudah tidak percaya lagi. Secara fisik mereka berada dalam gereja, tetapi hati mereka sudah menjauh dari Tuhan. Tuhan dibatasi dengan pikiran manusia yang dangkal. Ini terjadi karena banyak orang kecewa akan kesusahan hidup yang mereka alami. Padahal akar dari semua kesengsaraan itu karena manusia hidup dalam dosa kekuatiran, ketakutan dan ketidakpercayaan. Masih bisakah kepercayaan penuh kepada Tuhan itu dibangkitkan?. Murid – murid Yesus berdoa “ Tambahkan Iman kami ya Tuhan.”  Doa ini yang harus selalu diucapkan oleh umat Tuhan yang  memiliki iman percaya, supaya iman mereka selalu bertambah  dan terus bertambah.

Mulai hari ini, Tinggalkan dosa kekuatiran, ketakutan dan ketidakpercayaan. Apa yang saudara butuhkan dalam hidup ini Tuhan pasti berikan, hanya jika saudara percaya penuh, mengaku dosa dihadapan Tuhan, bahwa saudara telah berdosa karena kuatir dan tidak lagi percaya bahwa Tuhan sanggup melakukan segala sesuatu. Mengaku dosa, jika karena kekuatiran saudara melupakan pertolongan  Tuhan yang sudah Ia kerjakan,  dalam hidup saudara  yang sudah –sudah. “ Ampuni saya Tuhan, saya telah menyakiti hati  Tuhan, saya berdosa karena saya kuatir, takut dan bahkan mulai tidak percaya lagi kepada-Mu, karena…………….. Mulai hari ini saya membenci kekuatiran dan ketakutan, saya akan percaya penuh kepada Tuhan, bahwa Tuhan sanggup melakukan segala sesuatu.” Setelah itu percayalah, jika kekuatiran, ketakutan dan ketidakpercayaan datang, karena doa yang belum dijawab, itu beasal dari si jahat. Katakan bahwa saudara menolaknya. Semua Doa yang sesuai dengan kehendak-Nya pasti Tuhan akan berikan, apalagi hanya kebutuhan hidup. Jangan lagi dukakan hati Tuhan. Carilah hati-Nya, carilah kehendak-Nya. PERCAYAI DIA, maka janji-janji-Nya akan digenapi dalam hidupmu.
Tuhan Yesus memberkati

0 comments:

Posting Komentar